Profil
A. Perusahaan

PT JAWA TENGAH LAHAN ANDALAN (JATENGLAND)

PT JAWA TENGAH LAHAN ANDALAN (JATENGLAND) didirikan pada tanggal 8 April 2013, yang merupakan perusahaan developer dan pengelola kawasan industri JATENGLAND INDUSTRIAL PARK SAYUNG (JIPS).  PT JAWA TENGAH LAHAN ANDALAN (Jatengland) adalah anak perusahaan dari Mugan Group. Sebagai informasi, Mugan Group mempunyai beberapa anak perusahaan :  Jatengland, IKEDO TV, ADVAN, EVERCOSS,PT Pataya Raya, PT Russelindo Putra Prima, dsb.

B. Kawasan Industri

PROFIL

JATENGLAND INDUSTRIAL PARK SAYUNG (JIPS)

 

JATENGLAND INDUSTRIAL PARK SAYUNG, atau dikenal dengan nama Kawasan Industri JIPS, dikembangkan dan dikelola oleh PT JAWA TENGAH LAHAN ANDALAN. Kawasan Industri JIPS mengembangkan lahan seluas 300 hektar, yang dibagi menjadi 3 tahap, yaitu tahap I : 110 hektar, tahap II : 120 hektar, tahap III : 70 hektar. JIPS didesain sesuai dengan RTRW (Rencana Tata Ruang Wilayah) Demak, dan diharapkan dapat memberikan atmosfer positif bagi para investor untuk mengembangkan bisnisnya di Jawa Tengah, Indonesia, khususnya di Kabupaten  Demak.

Selain itu, kawasan Industri JIPS memberikan layanan untuk kebutuhan bisnis para tenant dan investor dengan konsep “one” Integrated Cyber Techno Eco, yaitu layanan terintegrasi berbasis teknologi dan ramah lingkungan.